Jenazah Tukang Ojek Di Mulia Yang Ditembak OPM Dipulangkan Ke Makassar

Jayapura 9/1 - Jenazah tukang ojek bernama Abdul Halil (43 Th) yang ditembak oleh sekelompok OPM (Organisasi Papua Merdeka) di Mulia Puncak Jaya pada Senin (6/1), kemarin (Rabu 8/1) telah dievakuasi ke Jayapura dengan menggunakan pesawat milik Enggang Air untuk langsung dipulangkan ke Makassar pada sore harinya.

Jenazah Abdul Halil tersebut didampingi oleh pihak keluarga mulai dari Mulia sampai dengan Makassar dan menurut pihak keluarga, Jenazah akan dimakamkan di kampung halamannya di Sulawesi Selatan. Pihak keluarga korban pada saat di temui oleh tim Papua News juga menyampaikan sangat merasa kehilangan, pasalnya korban adalah tulang punggung yang menghidupi 3 anak dan berharap Pelaku dapat ditangkap oleh pihak yang berwajib serta mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya agar esok-esok tidak terjadi lagi kejadian penembakan di Puncak Jaya.

Kejadian penembakan ini adalah kejadian kedua setelah kasus penyerangan Pos Polisi di Kulirik Puncak Jaya Papua yang menyebabkan 8 Senjata milik Polisi beserta 135 amunisinya raib di rampas oleh OPM. (AG)

0 komentar: